Artikel Menarik Hari Ini

Jumat, 18 Mei 2012

Pacaran yang Indah

Pacaran tentunya sudah merupakan hal yang nggak asing lagi, terutama bagi kalian yang berpengalaman (ya iyalah), maksudnya bagi kalian yang sudah menginjak masa akil balig. Pada usia belasan tahun ke atas, kita biasanya sudah mulai merasakan perasaan tertarik kepada (sesama, eh) lawan jenis. Kemudian perasaan suka dan kecocokan pada lawan jenis bisa dirasakan pada pandangan pertama. Mungkin itu yang disebut cinta pada pandangan pertama.
Namun, biasanya juga banyak diantara kita yang merasa bingung dalam memilih pacar. Apakah dia itu cocok atau nggak dengan kita? Atau beberapa pertanyaan lain yang banyak menghinggapi pikiran kalian. Berikut ada beberapa pertimbangan yang mungkin bisa jadi bahan evaluasi buat kalian dalam memilih pacar.

Perasaan Lawan Jenis
Mengetahui perasan lawan jenis sangat penting bagi kalian yang sedang pilih-pilih pacar. Trus gimana caranya? Yang mesti kamu lakukan cukup ungkapkan perasaan sayang atau cinta kamu ke dia. Tapi jangan asal-asalan atau hanya dibuat untuk main-main. Tunjukkan dengan perkataan dan sikap yang sungguh-sungguh. Buat dia tahu dan merasakan kalau kamu itu sayang banget sama dia. Jika dia nggak menanggapi sinyal-sinyal yang kamu kasi, jangan cepat putus asa > siapa tahu dia cuma pura-pura :mrgreen:   Tetap sabar dan semangat terus memperjuangkan cinta kamu.

Perbedaan Umur dan Status Sosial
Buat kamu-kamu yang lagi nyari pacar, sebaiknya jangan terlalu pilih-pilih. Yang paling penting itu kan perasaan kamu ke dia. Kalo kamu udah yakin banget dia itu yang kamu suka, apa salahnya kalo kamu pertahankan. Walaupun mungkin ada perbedaan status sosial atau umur, yang ngejalanin kan kamu, bukan orang lain. Jadi meski perbedaan umurnya jauh lebih tua atau muda, status sosialnya lebih tinggi atau rendah, itu gak jadi masalah. Yang penting kamu dan hati kamu bener-bener suka dan cinta pada si dia.

Waktu
Kalo kamu udah merasa pas & cocok banget sama calon pacar yang kamu pilih, udah tau karakter dan sikap orang yang kamu taksir, sudah waktunya buat ngelanjutin ke tahap yang lebih lanjut. Jadi tinggal katakan dan “Tembak Dia”. Trus, apa yang harus disiapkan? Tentunya mental kamu harus siap buat ngedengerin apa yang bakal kamu terima. Dan waktu yang tepat dimana kondisi sang calon lagi baik-baiknya. Jangan asal-asalan nembak, apalagi pas si dia lagi bad mood atau BT > bukan birahi tinggi lho..


Sekarang, cewek dan cowok itu sudah sama haknya. Kalo kebanyakan cowok sih udah biasa dengan acara tembak-menembak ini. Bagi kamu kaum cewek, gak usah takut, ungkapin perasaan kamu sekarang. Jangan terlalu lama menunggu biar gak jadi beban. Jadi, lakukan dan jalanin aja biar kamu gak nyesel di kemudian hari. OK ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar