Artikel Menarik Hari Ini

Selasa, 22 Mei 2012

7 Hewan yang Menjijikkan


1. Kutu rambut
http://3.bp.blogspot.com/_uRwn1Q0GLlY/TF2satxxRzI/AAAAAAAAAo8/sBHZin_cDbI/s1600/lice.jpg
Siapa coba yang mau kutu-an,, gak mungkin kan,, secara gitu zaman modern,, malu donk kalo harus garuk-garuk kepala cuma karna seekor kutu..

2. Kutu Busuk


Dinamakan kutu busuk mungkin karena baunya sangat busuk. Hewan ini sering dijumpai pada tepi-tepi kasur yang telah usang, bantal, dan pada lekukan-lekukan kayu. Hewan ini mengkonsumsi darah manusia agar tetap hidup. Gigitannya memang tidak berbekas, namun gigitannya memberikan reaksi gatal. Hewan ini mampu bertahan hidup sampai berbulan-bulan tanpa mengkonsumsi darah hingga akhirnya mati dengan tubuh kekeringan. Yang menarik lagi, hewan ini mampu hidup normal walaupun separuh badannya telah dipotong.

3. Tikus
http://t1.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcQaetPGlNlnTiedaiiRKOSHSpAKyOp9HCzKl-19X8Mje0vxK0ByAyjTQQYj
Memang tak semua tikus di benci manusia, tapi sebagian besar orang menganggap tikus adalah hewan penggangu,, makanya hewan yang kerap di cap parasit ini i benci manusia.

4. Nyamuk
http://t2.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcQvwmJ86Dbe6d2-wIFiC95HBpgNhSjY7G6tLpaCU5P0xwQ2qDydPw
Hewan satu ini memang pantas kita basmi,, bayangkan udah ngigit dan ngisap darah kita, gak jarang malah memberikan racun dan penyakit mematkan untuk kita.

5. Lalat
http://t3.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcSVC6n17XTa95MFBziI3m-NOtxiC1Z4DbdKyZwvcZjOP1F_sApu
Gak salah deh kalo kita benci lalat, karena habitatnya yang suka tempat jorok,, selain itu lalat juga sering menjadi sarana transpormasi beberapa bakteri jahat..

6. Kecoa
http://dunianakal.files.wordpress.com/2010/03/kecoa.jpg
Sumpah, aku benci banget yang namanya kecoak,, bauknya itu lho,, adahh geli pokoknya kalo denger hewan satu ini.

7. Lintah

http://t3.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcTSn-QxsXXBpBk4j4Xav1r3Ou3H3bh0Vc6_6dBe_6SPlqwdhVtt
Mau nyobain disengat lintah? Dia bakalan cabut kalo badannya bener-bener penuh oleh darah kita lhoo

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar