Artikel Menarik Hari Ini

Sabtu, 23 Juni 2012

Mary Is Out At Night


Drama Mary Is Out At Night dikenal juga dengan judul Marry Me Mary atau Mary Stayed Out All Night ini Adalah Drama korea yang berdasarkan komik buatan Won Su-yeon yang bercerita tentang seorang gadis muda bernama Wi Mae-ri / Mary (Moon Geun-young) yang harus selalu berpindah-pindah tempat tinggal karena ayahnya memiliki banyak hutang.

Debt collector sampai menyita semua barang di apartemen Mae-ri karena ayahnya tidak bisa membayar pinjaman uang. Suatu hari ia Bertemu dengan Kang Moo-kyul (Jang Geun-suk) sebelum ia mengetahui bahwa ayahnya telah berniat menjodohkan Mae-ri dengan anak temannya yang ganteng dan kaya raya

Mae-ri menyadari bahwa ia harus menghadapi semua ini. Atas dukungan dari teman-temannya, Mae-ri dan Moo-kyul pergi ke studio foto dan berfoto menggunakan baju pengantin. Mereka berpura-pura telah menikah. Lalu Mae-ri mengirimkan foto itu kepada ayahnya dan memberitahukan bahwa Mae-ri telah menikah dengan Moo-kyul dan sangat mencintainya.

Ayah Mae-ri sangat terkejut mengetahui semua ini. Dipikirnya Mae-ri telah benar-benar menikah. Akhirnya ayah Mae-ri membuat kesepakatan 100 hari dengan putrinya bahwa Mae-ri bisa tetap bersama dengan orang yang dicintainya, namun harus bersama juga dengan Byun Jung-in (Kang Jae-wok), orang yang dijodohkan dengannya.

Jung-in pun setuju dengan perjanjian 100 hari tersebut. Karena perlahan-lahan Jung-in pun mulai mencintai Mae-ri. Cerita menjadi bertambah rumit ketika muncul Seo Jun (Kim Hyo-jin), mantan kekasih Moo-kyul yang mengajaknya untuk bekerja sama dalam pembuatan drama yang diproduksi oleh Jung-in, saingan Moo-kyul dalam mendapatkan Mae-ri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar